Kamis, 10 Agustus 2017

Berbagai Macam Cara Membuat Obat Kuat Tradisional


Saat ini, semakin banyak orang yang menyadari kesehatan sehingga dalam pemilihan obat-obatan pun telah banyak yang lebih memilih menggunakan obat herbal atau obat tradisional dibandingkan obat-obatan pabrikan, salah satunya adalah obat kuat. Cara membuat obat kuat tradisional cukup mudah dan bahan-bahannya bisa ditemukan di lingkungan sekitar kita, walaupun beberapa jarang ditemui di beberapa daerah. Namun, obat kuat tradisional memiliki banyak resep sehingga kita bisa memilih yang paling mudah. Obat kuat tradisional ini digunakan untuk mengatasi masalah seksual dalam hubungan berumah tangga. Bukan hanya pria, sebagian wanita juga terkadang mengatasi masalah seksual yang harus disembuhkan dengan obat tradisional ini.

Obat kuat tradisional terbuat dari berbagai macam bahan bahan alami. Salah satunya adalah dengan menggunakan petai cina tiga batang dan diambil isinya lalu dikeringkan dan dihaluskan. Setelah itu dicampur dengan telur kuning yang dikocok halus dan juga merica yang telah digerus sampai halus. setelah mencampur ditambah 1 sendok makan madu dan kembali diaduk rata dan diminum hingga ampasnya tidak tersisa. Ramuan ini mampu meningkatkan vitalitas seksual. Cara membuat Obat Kuat tradisional yang lainnya adalah menggunakan 2 butir telur bebek dan diambil kuningnya saja dan di campurkan dengan perasan jeruk nipis hingga merata. Bisa diminum hingga 3 hari berturut-turut yang akan membuat semakin aktif dan garang di ranjang.

Selain itu, cara membuat obat kuat tradisional yang lainnya adalah menggunakan 7 butir merica yang ditumbuk dengan halus lalu memarut 1 ons jahe yang kemudian diperas dan diambil airnya saja. Kedua bahan itu lalu dicampurkan dengan air perasan 1 buah nipis dan juga 1 butir kuning telur ayam kampung. Setelah itu, ditambahkan dengan 1 sendok makan madu tamon, 1 sendok makan kecap manis dan juga 1 sendok makan kopi bubuk asli dan dicampur rata. Diminum sebelum tidur dan aktivitas seksual. Obat kuat ini bisa membantu mereka yang lemah syahwat dan juga tahan lama saat bercinta dengan pasangan.

Obat kuat tradisional yang lainnya adalah dengan menggunakan daun jarak dan daun jeruk nipis. Cara membuat obat kuat tradisional dengan bahan ini adalah dengan menumbuk daun jarak dan daun jeruk nipis hingga halus. setelah itu ditambahkan dengan sedikit air. ramuan obat kuat ini selain membuat lebih tahan lama dalam melakukan aktivitas seksual juga bisa digunakan untuk membuat penis lebih perkasa karena penggunaannya memang dengan diurutkan pada penis. Selain itu bisa juga menggunakan 1 genggam akar lalang dan juga daun lempuyang dan cabe jawa secukupnya. Caranya adalah dengan membersihkan daun lempuyang dan cabe jaya kemudian dihaluskan dan dimasukkan ke dalam 2 gelas air sampai mendidih. Saring dan minum hasilnya 1 kali seminggu.

Masalah lemah syahwat dan tidak bisa tahan lama diatas ranjang merupakan masalah pelik dalam hubungan rumah tangga. Jika tidak diatasi dapat membuat harmonisasi keluarga kurang lancar. Jika salah satu pasangan, entah itu suami atau istri merasa tidak terpuaskan, maka akan merenggangkan keintiman dan membuat mereka rawan akan perpisahan. Jadi, sudah sewajarnya jika baik istri maupun suami yang mengalami masalah seksual, terutama suami yang memang sering mengalaminya mengatasi hal ini. Lagipula, cara membuat obat kuat tradisional ini juga sangat mudah dan tidak merepotkan. Lebih aman dan menyehatkan dan yang terpenting hubungan dengan istri atau suami akan menjadi semakin intim dan juga harmonis.